Jumat, 06 September 2013

PEMBUKAAN KEJURNAS TAIJI QUAN 2013

Janji Atlet & Wasit
Acara Pembukaan Kejurnas Taiji Quan & Kejur Terbuka
Wushu Junior 2013
Orrekjatim, Walaupun sempat menjadikan persiapan pelaksanaan “Kejuaraan Nasional Taiji Quan & Kejuaraan Terbuka Wushu Junior 2013” mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan dunia olahraga. Khususnya, dari kalangan olahraga prestasi yang menyalahkan kegiatan ini diselenggarakan oleh FORMI Jawa Timur, yang dilihat dari sisi kewenangannya hanya membina olahraga rekreasi. Namun acara ini mampu digelar secara baik oleh FORMI Jawa Timur, diawali dengan pelaksanaan pembukaan yang meriah di Atrium lt. 2 Lenmarc Surabaya. 


Kepala Bidang Pengem
Drs. Abd. Haris R, MM
Kabid. Pengembangan
Olahraga Rekreasi
bangan Olahraga Rekreasi DISPORA Provinsi Jawa Timur, Drs. Abd. Haris Ramadhan, MM mewakili Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur membuka secara resmi acara tersebut pada hari Kamis tanggal 5 September 2013 siang hari mulai pukul 14.00 s.d. 16.00 wib. Kemudian acara dilanjutkan di rumah kediaman Ibu Walikota Surabaya, yaitu acara Welcome Party, penyambutan Pejabat Pemerintah Kota Surabaya kepada seluruh atlet dan official peserta “Kejuaraan Nasional Taiji Quan & Kejuaraan Terbuka Wushu Junior 2013”

Drs. SUPARMAN, M.Si.
Ketua Umum FORMI Jatim
Kemeriahan acara pembukaan, selain dihadiri pejabat pemerintahan juga hadir komunitas olahraga rekreasi dan pengurus FORMI Jawa Timur. Sejumlah 368 atlet dari 39 sasana perwakilan 9 provinsi di Indonesia mengikuti defile peserta semakin mewarnai dan memeriahkan acara pembukaan “Kejuaraan Nasional Taiji Quan & Kejuaraan Terbuka Wushu Junior 2013”. Setelah defile peserta, acara pembukaan diisi dengan berbagai acara sambutan dan diakhiri dengan acara tambahan berupa penampilan Barongsai dan berbagai demonstrasi pertunjukan jurus-jurus Taiji oleh beberapa atlet dari gabungan sasana di Kota Surabaya.

Kegiatan “Kejuaraan Nasional Taiji Quan & Kejuaraan Terbuka Wushu Junior 2013” ini akan berlangsung mulai tanggal 5 – 8 September 2013 di Atrium lt. 2 Lenmarc Surabaya. Panitia sangat berharap, keberhasilan pada pelaksanaan acara pembukaannya mewarnai keberhasilan lainnya, khususnya pada pelaksanaan perlombaan Taiji Quan dan Wushu Junior keesokan harinya hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar